SELAMAT DATANG DI YAYASAN PENDIDIKAN AL-FALAH <<< AL-FALAH INSTITUTE >>> MEMBANGUN GENERASI BANGSA YANG BERAKHLAKUL KARIMAH
Home » , » Dibuka Kembali Beasiswa Etos untuk S1

Dibuka Kembali Beasiswa Etos untuk S1

InfoBeasiswaS1 – Beastudi Etos kembali membuka kesempatan bagi 150 siswa-siswi SMA/SMK di seluruh Indonesia untuk meraih Beasiswa Etos S1 2011. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya terbuka untuk 135 orang, jumlah penerima beasiswa ini mengalami penambahan karena ada penambahan dua universitas sebaran program Beastudi Etos, yaitu di Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Mulawarman (Unmul). Dengan demikian, saat ini Etos tersebar di 13 perguruan tinggi negeri (PTN) di 11 kota Indonesia dan seleksi nasionalnya akan melibatkan panitia daerah.
Beasiswa Etos tahun 2011 ini dimulai pada tanggal 5 Januari 2011. Seleksi beasiswa akan berlangsung hingga 31 Maret 2011, yang terdiri dari beberapa tahap, yaitu seleksi administratif, tes tertulis, wawancara, dan home visit.


Bagi yang berminat, berkas data diri dan data pendukung lain dapat dikirim melalui panitia seleksi daerah atau ke asrama Beastudi Etos terdekat. Informasi pendaftaran Seleksi penerima Beastudi Etos diadakan setiap tahun yang dibuka pada Januari 2011 ini. Adapun persyaratan umum menerima beasiswa ini antara lain telah lulus SMA/sederajat, akan mengikuti seleksi masuk PTN program S-1, serta diterima pada PTN dan jurusan yang direkomendasikan Beastudi Etos Persyaratan. Informasi mengenai Beasiswa Etos untuk S1, syarat dan skema beasiswa bisa dilihat di situs http://lpi-dd.net/.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

"Perkataan yang bijak mengisyaratkan kebajikan"

 
Copyright © 2011. YAYASAN PENDIDIKAN AL-FALAH . All Rights Reserved.
Company Info | Template modify by Abahvsan